Nongkrong Apes -_-

Anjrit grin emotikon Musim Hajatan dimana mana Nemuin Orang Mabok...!!!
.
Sebagai anak baik2 di mata orang tua. "ASIK grin emotikon "
pacman emotikon hahah. yg penting Orang tua dulu lah, orang lain bodoamat grin emotikon
[[ kembali ke cerita ]]
gue gapernah yg namanya mabok, ngepil, ngroko, ngomik, "ngomiik kasian amat ngomik, Kerenan dikit ngapa..?? Masa komik buat mabok. gue aja kalo masuk angin disuru Ema gue buat ngabisin satu komik Ga pernah Habis tu komik. Apalagi suruh ngabisin komik lebih dari satu Dan apalagi Nenggak komik sampe mabok. Apa yg terjadi ama Perut gue, Meledak kali ya...???" ** kalo baca komik si gue Hampir tiap hari pacman emotikon **
dan kasianya gue, hampir semua temen di sekeliling gue ngrasain Hal itu, atau mungkin mereka sudah termasuk Pecandu.
And Then Hari ini Gue lagi Nongkrong ama temen2 jarang banget gue nongkrong kaya gini dan itu pun Cuman 4 Orang yaitu Gue sendiri, Turmaya TmxPecuk Antoawan DjockerAan Khaerul Marvel Djocker. di situ kami becanda2an, ngomongin itu ini, dari yg Horor sampe yg ngga jelas, Semua kami bahas dan Emang ngga ada Manfaat2 nya, tapi itu ngga jadi masalah buat kami. yang penting kebersamaan nya yg bikin kita Happy. grin emotikon
Dan tiba tiba Di sela2 pembicaraan kami yg ngga jelas itu, Ada satu motor dengan kenalpot bising nya lewat, sambil membentak2 kenalpotnya, dan ada satu motor lagi yang mengejar motor yg pertama tadi dan diya sama juga membentak2 knalpot bisingnya.
dan berhentilah kedua motor tersebut di depan tongkrongan kami, Ternyata eh ternyata Mereka berantem Broh. ** Sekalinya gue nongkrong di suguhin orang berantem **
mereka berdua di situ berantem, dan ngga lama semua orang dateng buat misahin mereka berdua, dan kami pun ngga mau kalah, kami berempat ikutan Misahin juga, Supaya kelihatan Keren giiituu...? grin emotikon tapi yg gue heranin itu, yg berantem mereka berdua adalah temen baik tapi lantaran Mereka berdua dalam keadaan Mabok, dan gue gatau juga si mereka Punya masalah pribadi apa ngga.
Setelah keributan itu Redah ** mungkin karna kami yg Misahin Jhahaha pacman emotikon**
kami berempat kembali ke tempat semula, dan pastinya kami ngebahas tu keributan.
selang setengah jam setelah keributan itu Usai. tiba2 kami berempat didatangi 1 Orang yg lagi Mabuk Berat, sampe2 Jalanyapun Kaya Zombi yang baru Habis di sunat "ngangkang2 Letoy gitu". gue kira orang mabok itu dateng Baik2 tapi nyatanyaaaa..
"Hoi" ngomong Ala Orang Mabok "gue yg Mabok, Apa emangnya Lu Keberatan, Tadi siapa yg ngomong Mabok, mabok, mabok, Heeeh..!!!"
Gue Langsung Cabut dong. ngapain ngladenin orang mabok, ** sebenernya si guenya juga takut hahahah ** dan ternya ta yg lain pun sama, Mereka ikutan cabut tanpa Pamit "ya elah gue kira gue aja yg takut ternyata kalian juga"
Itulah kisah Nongkrong gue, Sekalinya Nongkrong, di klilingi banyak Orang Mabok
Susah banget Pengen jadi Anak Muda.


IBX5A542573D3D80