Jika Gue Diberi Kelebihan Oleh Tuhan

        Hari ini gue mau ngayal dulu.  Seandainya gue diberi Pilihan oleh tuhan "mau diberi kelebihan apa".  ya gue langsung jawab "Pengen bisa ngilang/tidak terlihat (impisibel)".   Itulah yang ada di pikiran gue ketika gue lagi ngayal.  menurut gue kelebihan yang mengasikan itu,  ya itu tadi "tidak terlihat."  karena  tidak terlihat itu sangat menyenangkan.  Kita bisa nglakuin apa aja yang kita mau.

Contohnya.  ketika nyokap lagi marahin gue. trus gue ngilang gituaja, kan selesai masalah :3    Tapi jika gue bener bener di beri kelebihan itu, gue punya banyak hal yang harus gue lakuin.

Yang pertama NGERJAIN TEMEN DISEKOLAH
ya... itu sesuatu hal yang menyenangkan, bisa bikin gue bahagia. ha ha ha ha :v (ketawa jahat)  emang sih kedengaranya begitu jahat.  tapi itu kan cuman hayalan,  suka suka gue dong mau ngayal apaan.

Yang kedua NYONTEK KE ORANG YANG PALING PINTER DI KELAS
karna gue tak terlihat jadi gue bisa nyontek sepuasnya, apalagi nyonteknya sama orang yang paling pinter dikelas.  Supaya nilai gue ngga selamanya jelek.  ada kalanya dong Orang bodoh dapat Nilai tertinggi dikelas,  ahahahahaha. pasti gue akan jadi Trending Topik dikelas.

Yang ketiga  NROBOS MASUK SEKOLAH WALAU ITU SUDAH TERLAMBAT
Hahahaha ini ni yang Paling menguntung kan.   Kita bisa masuk sekolah walau kita sudah terlambat  tanpa ada yang ngehukum kita,    karna kitaa tidak terlihat Oleh satpam sekolah,  jadi kita MASUK aja kesekolah tanpa takut terlambat.

Masih banyak lagi yang ingin gue lakuin ketika gue tidak bisa terlihat.  tapi gue tidak mungkin akan nulis satu per satu.  Bisa bisa tanga gue kriting.    tapi jika kalian ingin nambahin Silakan.. ngayal sepuas puasnya sendiri.

Tapi yang gue hayalin kebanyakan yang negatip. kalian jangan tiru gue ya.  Sesat sumpah...!!
Jadilah anak yang baik baik aja.  Jangan jadi orang yang ngawur kaya gue.

Eh..   ngomong ngomong niya, mumpung gue masing Berhayal  Ada satu Hal yang slalu bikin gue Penasaran, jika gue bisa menghilang...  yaituuuuuuuuu.... Emmmmmmmmm?   "Aaah Sudalah."  *Efek terlalu lama Jomblo*

Oke trimakasih yang Sudah Baca.  Buat Para Jomblo jangan pernah nglakuin hayalan kaya gue ya.  Entar terjadi Sesuatu yang ngga di inginkan..?  gue tidak akan tanggung jawab resikonya.



IBX5A542573D3D80