Tips Menghilangkan Demam bwt Orang Dewasa Tanpa Obat

        Hai All Ketemulagi dengan Admin Blog ini.  kali ini saya akan berbagi Tips Buat Agan agan yang Lagi kena Demam dan Flu tanpa Obat.




Sekarang Jamanya Musim Penghujan..  Penyakit Mudah menyerang kita kapanpun. dimanapun.

Saya Jadi inget kata kata di tipi.  " DIKIT DIKIT JANGAN MINUM OBAT " iya menurut gue.. alangkah baiknya kalo tubuhkita Bersih Dari Obat.  !!Kembali ke topik permasalahan!!.

Demam dan Flu adalah Penyakit yang sering sekali muncul bersamaan.  dan yang paling mengerikan itu, Pas Diwaktu kita mau tidur.  sangat sangat ngga enak. Mimpi pun ga enak.

Nah Bagaimana kalo kita selesaikan Masalah tersebut Secepatnya.

Menurut Pengalaman Gue Selama Sakit. gue Jarang Sekali Minum Obat.  Tiap kali saya merasa suhu tubuh saya naik. hidung terasa Panas. dan aga Pusing.

dan gue langsung membereskannya.

Pertama tama. kita Makan yang berkarbohidrat... Naah ini yang sering di permasalahkan.  Biasanya kalo kita Demam Makanpun Gaenak.  Upayakan memaksa diri kita. supaya kita cukup punya tenaga untuk. langkah selanjutnya.

Buanglah Semua Racun Ditubuh kita.

1. Kringat
2. Pipis
3. EE
4. Kentut pun harus di Buang

Biasanya kalo kita udah membuang semua racun itu.   tubuh kita SEHAT.

Tips itu adalah Pengalaman Saya.  kalo anda Tidak sanggup melakukannya.

Mending Minum Obat Dari dokter saja.  Kelar kan masalah.


IBX5A542573D3D80