Kebiasaan gue akhir akhir ini

     Akhir akhir ini gue lagi rajin banget yang namanya olahraga. setiap hari gue lakuin Pus ap (nggatau ini tulisanya bener apa ngga) supaya otot otot lengan gue keliatan gede.  tau sendiri kan gue kaya gimana. ya itu semua gue lakuin supaya gue kaga terlalu krempeng krempeng banget laah...?

Selain pus ap,  gue juga nglakuin angkat beban, walalupun hanya dengan menggunakan botol akua dikasi Aer. -_-!  ya mau bagai mana lagi  gue kan ngga punya barbel.  tapi yangpenting  anggkat beban,  walaupun itu beratnya cuman 1 kilo.  yaah Lumayan lah... ?

dan gue juga Sering nglakuin Sit ap. walaupun nggatiap hari.     gue lakuin itu, Supaya otot otot perut gue keliatan kotak kotak.  Seperti iklan iklan di Tipi tipi.  Tapiiii. walaupun gue sering nglakuin sit ap tapi sampe sekarang  Perut gue ngga kotak kotak tuh.   Mungkin gue harus lebih sekstra lagi kaliya sit ap nya.

Semoga kebiyasaan ini bertahan lama..  "Amiiin".    karena yang dulu dulu juga pernah begini tapi hanya bertahan 3 hari. trus abis itu. Slesai.  dan nggapernah lagi Olahraga.    tapi gue janji kali ini pasti bertahan lama..  Gue Jamin itu!!!  Camkan itu baik baik.


IBX5A542573D3D80