Trik internet Gratis Indosat Terbaru 13 Maret 2016

Haloo, Assallamualaikum pengunjung blog ku, di hari libur ini saya akan posting tentang penggunaan internet gratis.  dan yang Oprator yang saya gunakan yaitu Indosat,  trik ini saya dapat dari pengobarak abrikan, eksperimen yang saya lakuin  walau itu cuman iseng semata :D  oke langsung saja.  metode yang digunakan adalah dengan tol SSH dan Injek SSH

Persiapan alat
1. Multy SSH
2. MMD
3. INJEK terbaru injek ada 3  Semuanya Work
    1. Injek satu
    2. Injek dua
    3. Injek tiga
4. Akun SSH terbaru  yg sudah saya siapkan di sini aktif 1 minggu dari tanggal 13-12 Maret 2016


Trik nya

gunakan SC/ Oprator  Indosat Ooredoo, bisa di gunakan tanpa paket Namun akan Limit di 170 MB,  Jika anda menginggin kan Ulimited,  Paketkan SC anda di *123*5*6# yaitu paket Mig33 pilih yang 1 minggu  biar awet  cuman 2000 ko :D   ketika sudah di paketkan QOS yang akan di dapat hanya 128 KB  tentusaja itu Super lemot sekaleee :D.   Namun ada IP khusus yang QOS nya gede yaitu 7100 KB  pastinya wuuuuuuuuussssss :D  anda harus mencari IP yang awalanya 100.XX.XXX  orang orang biasa menyebutnya IP sakti.

Udah sekian dulu postingan kali ini, semoga membantu bagi kalian yang sukanya Gratisan hahaha.  Tested wilayah Jawabarat Indramayu  Work.


IBX5A542573D3D80