Kenapa Saya Mengambil jurusan Perawat Bukan IT

Sesuai dengan judul yang diatas kali ini saya akan bercerita yang melatar belakangi saya masuk perguruan tinggi kesehatan perawat, bukan di informatika. simak ceritananya baik baik

kala itu ketika saya berada di bangku sekolah SMK, saat itu kedua orangtua saya memberikan sebuah pilihan kepada saya dalam melanjutkan pendidikan saya di perguruan tinggi, mereka berkata pilihlah apa yang kamu mau, tetapi kata kata itu tidak semuanya nyata, karena yang mereka inginkan adalah supaya anaknya menjadi orang yang sukses, dan  pikiran kedua orangtua saya, orang yang sukses itu adalah orang orang yang bekerja di rumah sakit, memiliki pangkat seperti polisi dan tentara. hanya itu yang berada di pikiranya.  yah namanya juga orang kampung :D

foto ku jaman smk :v

lanjut... 

dan kebetulan sepupu saya  ada juga yang bekerja di rumahsakit, itu yang bikin kedua orangtua saya ingin anaknya juga bekerja di rumahsakit. tapi saat itu saya menolak karena itu bukan keinginan saya bekerja dirumah sakit. singkat cerita beberapa hari dari perbincangan itu saya berfikir saya ingin bekerja saja di PT. karena semua teman teman SMK saya mendaftarkan dirinya untuk bekerja di PT. dan orangtua ternyata mengizinkan. tetapi karena keberuntungan masih belum berpihak kepada saya, saya gagal dalam tes seleksi masuk PT dari ke 6 temen temen saya hanya ada 1 orang yang masuk dalam PT sisanya gatau kemana hahahah, saat itu kita semua dipisahkan oleh keadaan kita dipaksa memilih jalan kita masing masing, tidak lagi bergerombol bersama :(  sedih memang wkwkw.

dan karna itu saya cuma memiliki 1 kesempatan menunggu atau bertindak. orangtua menawarkan niat nya kembali, dan saya menyetujui karena sudah tidak ada pilihan lagi...

jadi seperti itulah cerita yang sebenarnya.  saya masuk keperguruan tinggi karena keputus asaan...  contoh yang tidak baik memang hahahah


oke sekian buat hari ini yaaa..  saya cuma iseng aja pengen nulis, buat ngelatih supaya pandai menulis xixixi



IBX5A542573D3D80